“Karet Bantalan jembatan“ proyek multiyears pembangunan fly over Bandar Lampung Paket 1.



Karet Bantalan Elastomer ,Jual Bantalan Karet Jembatan,Harga Karet Bantalan Jembatan,Jual Karet Jembatan,Bantalan Karet Jembatan,Karet Bantalan Elastomer,Elastomer Bearing Pads.

Gam.1 pembangunan jembatan laying  flyover Jalan Antasari - 
Jalan Tirtayasa (www.lampungonline.com)

Target penyelesaian pembangunan fly over (jembatan layang) di Jalan Antasari-Tirtayasa sudah mencapai target dan selesai pada bulan Juli 2013 Tahun Lalu. Menurut Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, target awal memang direncanakan selesai pada Mei 2013.
Namun dikarenakan ada beberapa kendala seperti belum selesainya pengangkatan kabel listrik PLN dan kabel telpon dari PT Telkom. Sehingga Pemkot Bandar Lampung memperpanjang target penyelesaian hingga Bulan Juli.

"Fly over Jalan Antasari-Tirtayasa yang perkirakan selesai pada Juli 2013 tahun lalu,

"Neoprene Elastomeric Bearing Pad" Untuk Jembatan



Neoprene merupakan salah satu jenis karet sintetis yang diproduksi dengan proses polimerisasi radikal bebas dari chloroprene. Kalium persulfat (potassium persulfate) digunakan untuk mengawali proses polimerisasi dan selanjutnya nukleofil bifungsional, logam oksida seperti zink oksida, dan thioureas digunakan untuk mengikat silang ikatan polimer tunggal. Dalam proses produksinya, neoprene dapat diproduksi dalam bentuk closed cell  maupun open cell . Bentuk closed cell bersifat tahan air atau waterproof,  kurang kompresibel, dan lebih mahal, sedangkan bentuk open cell lebih bersifat breathable. Neoprene memiliki keunggulan dibandingkan dengan karet alami atau natural rubber, diantaranya adalah :
1.  Lebih tahan terhadap degradasi sehingga sesuai untuk diaplikasikan pada produk seperti gasket, selang, dan bahan pelapis anti korosi
2. Lebih tahan bakar dibanding karet berbahan dasar hidrokarbon sehingga sesuai untuk diaplikasikan pada sarung tangan dan masker wajah
3. Neoprene juga tahan terhadap kondisi ekstrem sehingga digunakan untuk melapisi tempat pembuangan limbah. Titik lebur neoprene adalah pada sekitar suhu 260°C.
 
Bantalan Jembatan, Neoprene,Bantalan, Jembatan,Karet, Bantalan Jembatan,Elastomeric Bearing Pads, Karet Bantalan Jembatan,Neoprene Elastomer Bearing Pads,Karet Bantalan
Struktur kimia dari n unit pengulangan polychloroprene

Pengunaan “elastomer bantalan” Polos dan Laminasi (Pakai Plat)



Penggunaan elastomer bantalan di jembatan tidak umum di Hong Kong. Namun, tidak semua desainer mendapatkan gambaran penuh dari berbagai aspek elastomer bantalan. Oleh karena itu, artikel ini dimaksudkan untuk memperkenalkan desain elastomer bantalan untuk lulusan insinyur dan menyegarkan pengetahuan berpengalaman insinyur jembatan.Untuk elastomer bantalan, kekakuan geser merupakan parameter penting untuk desain karena sangat berpengaruh pada transfer gaya antara jembatan dan tiangnya. Pada intinya, Tingkat fleksibel elastomer bantalan  harus dibawah deformasi geser tetapi relatif kaku dalam kompresi. Namun, elastomer bantalan tidak boleh digunakan dalam ketegangan.elastomer bantalan harus dirancang dalam keadaan batas kelayanan saja. Luas penampang biasanya ditentukan oleh batas tegangan tekan di bawah keadaan batas kelayanan. Bentuk dan Faktor dari elastomer bantalan, yaitu: daerah rencana lapisan elastomer bantalan dibagi dengan daerah perimeter bebas tonjolan, mempengaruhi hubungan antara tegangan geser dan beban tekanelastomer bantalan. Pada dasarnya, kapasitas yang lebih tinggi dari elastomer bantalan dapat diperoleh dengan faktor bentuk yang lebih tinggi. dan beban tekan. Pada dasarnya, kapasitas yang lebih tinggi dari elastomer bantalan 
Sisi panjang
elastomer bantalan biasanya sejajar berorientasi pada sumbu prinsip rotasi karena memfasilitasi gerakan rotasi. Ketebalan elastomer bantalan  dibatasi dan dikontrol oleh persyaratan regangan geser. Pada dasarnya, regangan geser harus kurang dari batas tertentu untuk menghindari terjadinya berguling di pinggiran dan delaminasi akibat kelelahan. Oleh karena itu, berikut bahwa rotasi yang lebih tinggi dan terjemahan memerlukan elastomer bantalan yang lebih tebal tebal. Di sisi lain, kekakuan vertikal elastomer bantalan  diperoleh dengan memasukkan jumlah yang cukup untuk Plat baja. Selain itu, pemeriksaan harus dilakukan pada gabungan kompresi dan rotasi untuk menjaga terhadap kemungkinan terjadinya pergeseran dari sudut elastomer bantalan di bawah kombinasi beban tertentu.Plat baja berada Di dalam elastomer bantalan dan sebagai desain elastomer bantalan, elastomer bantalan  harus diizinkan untuk menggembung lateral dan kekakuan kompresi dapat ditingkatkan dengan membatasi jumlah menonjol lateral. Untuk meningkatkan kekakuan kompresi elastomer bantalan, Plat logam dimasukkan. Setelah penambahan Plat baja, kebebasan untuk tonjolan yang terbatas dan defleksi berkurang bila dibandingkan dengan elastomer bantalan  tanpa Plat baja di bawah beban yang sama. Tegangan tarik yang diinduksi dalam Plat baja tersebut selama aksi Plat Baja dalam membatasi penonjolan dari elastomer bantalan. Hal ini pada gilirannya akan membatasi ketebalan Plat baja.
Namun, kehadiran
Plat logam tidak mempengaruhi kekakuan geser elastomer bantalan


Posted By :Admin BCS Rubber Industry
Di Akses Pebruari 2015 , Pengunaan elastomer bantalan” Polos dan Laminasi (Pakai Plat).
Produksi Bhineka Citra Sejahtera  - Malang - Jawa Timur - Indonesia


Product “Elastomer Bantalan”yang pernah di Produksi BCS Rubber Industry

elastomer bantalan” “Elastomer Bantalan” “elastomer bantalan Jembatan” “elastomer bantalan Bearing Pads“Elastomer Bantalan jembatan Elastomer“Jual Elastomer Bantalan“Harga Elastomer Bantalan“Elastomer Bantalan di Surabaya“Elastomer Bantalan di Jakarta“Elastomer Bantalan Ekspedisi“Elastomer Bantalan Dermaga“Pabrik Elastomer Bantalan“Produksi Elastomer Bantalan“Suplay Elastomer Bantalan“Elastomer Bantalan di Indonesia“Elastomer Bantalan di Papua“Elastomer Bantalan Kalimantan“Elastomer Bantalan Sumatera“Elastomer Bantalan di Sulawesi“Elastomer Bantalan Pulau Jawa“Elastomer Bantalan“Elastomer Bantalan“Elastomer Bantalan“Elastomer Bantalan Elastomer.
elastomer bantalan” “Elastomer Bantalan” “elastomer bantalan Jembatan” “elastomer bantalan Bearing Pads“Elastomer Bantalan jembatan Elastomer“Jual Elastomer Bantalan“Harga Elastomer Bantalan“Elastomer Bantalan di Surabaya“Elastomer Bantalan di Jakarta“Elastomer Bantalan Ekspedisi“Elastomer Bantalan Dermaga“Pabrik Elastomer Bantalan“Produksi Elastomer Bantalan“Suplay Elastomer Bantalan“Elastomer Bantalan di Indonesia“Elastomer Bantalan di Papua“Elastomer Bantalan Kalimantan“Elastomer Bantalan Sumatera“Elastomer Bantalan di Sulawesi“Elastomer Bantalan Pulau Jawa“Elastomer Bantalan“Elastomer Bantalan“Elastomer Bantalan“Elastomer Bantalan Elastomer.

Karet Bantalan Jembatan “Karet Bantalan Jembatan Type Laminated”



“Karet Bantalan Jembatan” adalah Sebuah rangkaian lengkap bantalan jembatan untuk pekerjaan umum dan teknik sipil.
“Karet Bantalan Jembatan”Mempunyai struktur yang fleksibel dan integritas ,struktur“Karet Bantalan Jembatan”harus dipastikan dalam semua kondisi “Karet Bantalan Jembatan”yang struktural. elemen kunci yang menghasilkan “Karet Bantalan Jembatan”adalah bebas bergerak antara struktur dan pondasinya sekaligus menjamin atau mentransferbeban vertikal dan rotasi.
“Karet Bantalan Jembatan”BCS Rubber Industry adalah terbuat dari karet alam atau neoprene. Yang Dirancang dan memenuhi ukuran sesuai permintaan Pelanggan / Kontraktor-Kontraktor di Indonesia.kebutuhan struktur dari “Karet Bantalan Jembatan”ini cukup untuk mengirimkan beban yang diperlukan sangat fleksibel dan kaku.
“Karet Bantalan Jembatan”memungkinkan rotasi dan gerakan yang dibutuhkan oleh struktur Jembatan Juga dapat digunakan untuk getaran dan earthquakemotion

-  Karet Bantalan Jembatan “Karet Bantalan Jembatan Type Laminated”
“Karet Bantalan Jembatan Type Laminated”adalah “Karet Bantalan Jembatan” berlapisan lembaran karet (Kompon) dan pelat baja tipis. Elastomer ini memiliki kekakuan vertikal yang cukup, dan dipercaya bisa mentransfer kekuatan pada struktur atas platform Jembatan, Memiliki elastisitas yang baik, dan dapat beradaptasi dengan rotasi balok akhir. “Karet Bantalan Jembatan”memiliki kapasitas deformasi geser yang besar, dan dapat memenuhi perpindahan horisontal dari struktur atas Jembatan. “Karet Bantalan Jembatan”Biasanya didalamnya berisikan 3 Lembar Steel Plate 3 mm.

Elastomer Bearing Pads “Elastomer Bantalan Jembatan Type Polos”



 “Elastomer Bearing Pads “ adalah Sebuah rangkaian lengkap bantalan jembatan untuk pekerjaan umum dan teknik sipil.
“Elastomer Bantalan Jembatan“ Mempunyai struktur yang fleksibel dan integritas ,struktur“Elastomer Bantalan Jembatan“  harus dipastikan dalam semua kondisi “Elastomer Bantalan Jembatan“ yang struktural. elemen kunci yang menghasilkan “Elastomer Bantalan Jembatan“ adalah bebas bergerak antara struktur dan pondasinya sekaligus menjamin atau mentransferbeban vertikal dan rotasi.
“Elastomer Bantalan Jembatan“BCS Rubber Industry adalah terbuat dari karet alam atau neoprene. Yang Dirancang dan memenuhi ukuran sesuai permintaan Pelanggan / Kontraktor-Kontraktor di Indonesia.kebutuhan struktur dari “Elastomer Bantalan Jembatan“  ini cukup untuk mengirimkan beban yang diperlukan sangat fleksibel dan kaku.
“Elastomer Bantalan Jembatan“ memungkinkan rotasi dan gerakan yang dibutuhkan oleh struktur Jembatan Juga dapat digunakan untuk getaran dan earthquakemotion


1.  “Elastomer Bantalan Jembatan Type Polos”dengan Hardness Shore”A” 55±5.

-   APLIKASI “Elastomer Bantalan Jembatan Type Polos”
 
Elastomer Bantalan Jembatan Type Polos”dapat digunakan, untuk pembangunan Jembatan, TOL, Flyover dan Bangunan Bertingkat.

-  BAHAN BAHAN “Elastomer Bantalan Jembatan Type Polos”

“Elastomeric Bearing Pads” - SPECIAL SPESIFICATION TEST dan Referensi Suplayer BUMN dan Swasta CV.BCS Th.2014



“Elastomeric bearing pads” (EBP) adalah peralatan yang secara umum banyak digunakan pada jembatan (NMDOT BRIDGE PROCEDURES AND DESIGN GUIDE,2005). “Elastomeric bearing pads” adalah suatu elemen jembatan yang terbuat dari karet alam atau karet sintetis (neoprene) yang berfungsi untuk meneruskan beban dari bangunan atas ke bangunan bawah (SNI, 2008). Penggunaan material yang dipakai harus teruji oleh badan yang kompeten. CV. Bhineka Citra Sejahtera-Malang, menyediakan “Elastomeric bearing pads” dengan material bermutu serta proses produksi dengan teknologi yang mampu memproduksi “Elastomeric bearing pads”  dengan kualitas SNI. Kualitas dan ketentuan pembuatan “Elastomeric bearing pads”  telah di atur oleh SNI . CV. Bhineka Citra sejahtera, telah bekerja sama dengan Balai Penelitian Karet Bogor (BPTK), sehingga kami dapat menyediakan hasil uji dari “Elastomeric bearing pads”  yang kami diproduksi. Surat keterangan uji ini akan menjamin bahwa produksi EBP kami sudah sesuai dengan kualifikasi SNI. Pengujian yang diinginkan dan diperlukan oleh customer akan kami sediakan bekerja sama dengan BPTK. CV. Bhineka Citra Sejahtera menerima pemesanan “Elastomeric bearing pads” dengan inplate atau tanpa inplate dan “Elastomeric bearing pads” dengan lapisan TFE (polytetrafluoroethylene) atau yang biasa disebut teflon dari berbagai macam ukuran.
Kami juga menyediakan ready stock “Elastomeric Bearing Pad” dalam tiga jenis :

1. “Elastomeric bearing pads” Jenis 1 : 300x350x36 mm
2. “Elastomeric bearing pads” Jenis 2 : 400x350x39 mm
3. “Elastomeric bearing pads” Jenis 3 : 400x450x45 mm.

Dan Pada tahun kemarin CV.Bhineka citra Sejahtera telah banyak mensuplay Product“Elastomeric bearing pads”ke berbagai Kontraktor-Kontraktor besar di Indonesia baik kontraktor BUMN maupun Kontraktor Swasta.dan Berikut Referensi Th.2014 Kontraktor BUMN yang pernah Bekerja sama dengan CV.Bhineka Citra Sejahtera dalam Pengadaan “Elastomer Bearing Pads”:

"Elastomer bearing Pads"JEMBATAN KABEL CANCANG (Cable stayed Bridge)



1). Umum
Suspension bridge atau jembatan suspensi terbagi dalam dua macam disain yang berbeda yaitu “ suspension bridge (jembatan gantung)” yang berbentuk “M” dan “cable stayed bridge” (jembatan kabel cancang) yang berbentuk “A”. Jembatan cable stayed tidak memerlukan dua tower dan empat angker seperti jembatan gantung, namun kabel tersebut ditarik dari struktur jalur jalan ke tower tunggal (pylon) untuk diikat dan ditegangkan.

“bantalan Jembatan”Jual Karet Bantalan jembatan”Harga Bantalan”Jual bantalan jembatan”Spesifikasi bantalan Jembatan”Karet Bantalan jembatan”Proyek Bantalan jembatan”Berita Bantalan jembatan”Dimensi Bantalan jembatan”Macam-Macam Bantalan Jembatan”Proses Pembuatan Bantalan Jembatan”Bantalan jembatan Di Indonesia”Bantalan Jembatan Suramadu”Kegunaan Bantalan Jembatan”Ekspedisi Bantalan Jembatan”Uji Test Bantalan Jembatan”Hardnes Bantalan Jembatan”


Gambar  - Jembatan cable stayed
 
“bantalan Jembatan”Jual Karet Bantalan jembatan”Harga Bantalan”Jual bantalan jembatan”Spesifikasi bantalan Jembatan”Karet Bantalan jembatan”Proyek Bantalan jembatan”Berita Bantalan jembatan”Dimensi Bantalan jembatan”Macam-Macam Bantalan Jembatan”Proses Pembuatan Bantalan Jembatan”Bantalan jembatan Di Indonesia”Bantalan Jembatan Suramadu”Kegunaan Bantalan Jembatan”Ekspedisi Bantalan Jembatan”Uji Test Bantalan Jembatan”Hardnes Bantalan Jembatan”

Gambar  - Tower, Girder & Roadway

Popular Posts